-->

Profil dan Biodata Hardy Hartono

Profil dan Biodata Hardy Hartono

Profil dan Biodata Hardy Hartono

Nama Lengkap Hardy Hartono
Tanggal Lahir 16 November 1983
Tempat Lahir London, Inggris
Pekerjaan Aktor, Model
Tahun aktif 2009 - sekarang
Hobi Olahraga, Modeling
Twitter hardyhartono

Biografi Karir Hardy Hartono

Hardy Hartono merupakan seorang artis Indonesia yang lahir pada 16 November 1983 di London, Inggris. Meski sudah berkepala 3, namun penampilan dari artis dengan tubuh atletis ini masih terlihat seperti berumur 20 an.

Berawal dari seorang model, Hardy Hartono semakin populer berkat bakatnya dalam dunia akting. Berbagai sinetron dan FTV pernah ia bintangi. Namun sinetron yang melangitkan nemanya yaitu "Berbagi Cinta" yang disiarkan oleh MNC.

Selain menjadi pemeran dalam sinetron FTV, Hardy Hartono juga kerap kali tampak dalam beberapa Iklan, sebut saja beberapa diantaranya yaitu iklan Rokok A Mild atau Sampoerna Mild.

Pada tahun 2016 ini, sosok Hardy Hartono kembali hadir menghiasi ranah sinetron Indonesia. Kali ini ia dipercaya berperan dalam sinetron "Cinta di Kampung Haji" sebagi Yusuf bersama artis cantik Andi Annisa Iasyah, Ghea D'Syawal, Panji Saputra dll.

Film yg dibintangi Hardy Hartono

  • Negeri 5 Menara (2009)

Sinetron yg dibintangi Hardy Hartono

  • Fathiyah (2012)
  • Berbagi Cinta (2012 – 2013)
  • Hidayah Cinema
  • Cinta Itu Anugrah

FTV yg dibintangi Hardy Hartono

  • Cinta Di Balik Kartu Kredit
  • Basah Basah Cinta (RCTI)

Kumpulan Foto Hardy Hartono

Membahas artis berparas tampan dan bertubu atletis ini tak lengkap rasanya tanpa menyertakan kumpulan foto Hardy Hartono yang kece abis. Untuk para fans, ini sudah pasti banyak dicari. Terutama karena apiknya peran Hardy Hartono dan Hardy Hartono dalam sinetron cinta kampung haji. Berikut ini Kumpulan Foto Hardy Hartono :

Biodata Hardy Hartono

Biografi Hardy Hartono

Foto Andi Annisa Iasyah dan Hardy Hartono

Demikian pembahasan kita mengenai Profil dan Biodata Hardy Hartono. Semoga semakin sukses selalu ya Hardy Hartono. Terimkasih sudah membaca Profil dan Biodata Hardy Hartono, baca juga profil dan biodata artis Indonesia lainnya. Jangan lupa untuk share atau bagikan postingan ini ke akun sosial media kamu sekalian, supaya semakin banyak yang lebih tahu mengenai Hardy Hartono maupun artis lainya.

Profil dan Biodata Hardy Hartono